Kantin Makan Jajan di RSCM

Tempat makan, pusat kuliner, jajan, restoran, rumah makan di RSCM dan di sekitar kompleks RSCM.

RSCM adalah rumah sakit, dan sebuah rumah sakit memberikan pelayanan seperti hotel dan restoran. Pelayanan hotel di sini adalah pelayanan rawat inap pasien. Harus ada kamar, tempat tidur, kenyamanan dan toilet bersih. Ada room service, bagian teknik dan pengamanan. Namun plusnya adalah adanya konsultasi dan pengawasan dokter serta perawatan dan perhatian suster perawat.

Pelayanan Restoran di sini adalah pelayanan makanan besar waktu pagi siang malam. Selain itu ada juga makanan selingan waktu pagi dan sore. Ada chef chef handal di Unit Produksi Makanan (UPM) yang menjadi dapur raksasa rumah sakit. Ada petugas pramusaji yang mengantar makanan tepat ke meja-meja pasien. Namun plusnya di RSCM Ada banyak konsultan gizi dari Instalasi Gizi. Mengawasi asupan makanan dan pantangan makanan bagi pasien.

Nah itu semua untuk pasien, bagaimana dengan keluarga, pengunjung, penjaga pasien serta tentu saja pegawai RSCM termasuk para dokternya. Dimanakah mereka mendapat atau membeli makanan. Ada sebagian yang di supply oleh UPM, misalnya untuk dokter-dokter jaga di IGD dan ruang rawat inap yang kebagian shift malam. Namun selebihnya bertebaran di warung-warung, restoran, jajanan, warung kopi, warung padang, warung tegal dan lain2.

Ini yang akan ditampilkan pada tulisan ini.

Dunkin Donuts
image

California Fried Chicken
image

Es Teler 77
image

image

Solaria

Amigos (Agak Minggir Got Sedikit)
image

Jajan Samping Kamar Mayat

A Cafe
image

Kadang2 ada acara bazaar makanan dan minuman di RSCM, jadi banyak stand makanan di sini;
image

image

image

Restoran Kurnia Jaya

Warung Siang Malam

Pasar Kramat Ampiyun Cikini

Dalam proses penulisan.

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Kuliner, RSCM dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar