Arsip Bulanan: Juli 2011

Munggahan Bayemz

Munggahan bayem dalam rangka menyambut kedatangan tamu agung Ramadhan 1432 H. Susunan Panitia : Ketua Panitia : Kabid Bendahara dan Pembaca Puisi : Mama Dedeh Acara : Bunda Idha, Bunda Hima, Bunda Mien Tilawah : Heppy deh Sari Tilawah: dr. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Nondinas | Tag | 1 Komentar

Cinta

Cinta itu adalah sebuah persembahan | Yang semakin maniez dan matang dengan banyak kesabaran dan pengorbanan | Cinta itu hadir tanpa diduga tanpa diminta tanpa ditunggu | Rasa itu muncul dan terus menetap serta meresap dalam jiwa | Sebarkan cinta … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Nondinas | Tag ,

Munik 2011

Kadang-kadang heppi juga, melepas beban, mengeluarkan serak-serak banjirnya para Bayems. Dan cerita kemesraan ini pun jadi kenyataan pada hari Selasa, 19 Juli 2011. Awal niat adalah untuk membagi sejuta bahagia atas rizki kesehatan, keselamatan, perlindungan, (untuk kami semua dan keluarga), … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner | Tag , | 4 Komentar

Nyantai

Begini ceritanya, satu hari seminggu sesudah pesantren kilat Pak Dolan dari lantai 3 ditegur sama Jeung Batur: Jeung Batur: Kemaren situ ikut pesantren kilat ya? Pak Dolan : Iya Jeung. Mang napah? Jeung Batur : Kayaknya ga ngefek deh ikut … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Nondinas | Tag | Meninggalkan komentar

Katakan No Way untuk Berantakan

Mari kita katakan No Way untuk berantakan. Walaupoun banyak yang komentar bahwa kita2 ini kauyak kucing beranak, yang kudu pindah 7 kali sebelum muantebb. Tetaplah berjuang, wahai sahabat-sahabtaku yang berhati baik (kalo belum baek berobatlah ke Hepatologi) Wassalam

Dipublikasi di RSCM | Tag , | Meninggalkan komentar