Masuk Kerja Kembali 21 Juni 2018

RSCM mulai Pelayanan normal kembali pada Kamis, 21 Juni 2018, pegawai pun seluruhnya tanpa terkecuali dilarang mengambil cuti tahunan. Jika ada yang tidak hadir diharapkan melaporkan diri, apakah sakit, ada tugas, mengambil cuti penting, libur MODC, dan sebagainya.

Kami pun mengisi hari pertama kerja dengan bersilaturahmi dan bermaaf-maafan terlebih dahulu.
Semoga ke depannya segala permasalahan dapat pupus dan kita memulai kembali lembaran kehidupan dengan khidmat dan Lappang dada.

Libur Pilkada Gubernur Jawa Barat

Meskipun RSCM terletak di wilayah demokrasi DKI Jakarta, namun mengingat banyaknya pegawai yang berdomisili di wilayah Jawa Barat (Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, dan Bogor) maka pada Hari Rabu, 27 Juni 2018 bertepatan dengan Hari Pencoblosan Pilkada Serentak maka RSCM ikut meliburkan diri.

Terjadilah siklus masuk 2 hari dan libur sehari selama periode 21 Juni – 1 Juli 2018. Jarang-jarang kejadian demikian. Dengan banyaknya libur karena cuti bersama, libur nasional, libur Idul Fitri dan pilkada serentak maka berpengaruh juga terhadap uang makan pegawai. Total hari kerja yang tersisa hanya 12 hari selama Bulan Juni 2018. 12 hari dikalikan uang makan, yah masih lumayan, daripada ga dapat sama sekali.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di RSCM dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s