Direktur Utama RSCM yang baru

Ada awal masa jabatan pasti akan ada akhir masa jabatan. Segala sesuatu yang mempunyai awal pasti akan mencapai batas akhir juga. Demikian juga untuk jabatan Direktur Utama RSCM. Setelah menjabat selama 5 tahun, sejak tahun 2013, Dr dr C Heriawan Soejono, SpPD-KGer akhirnya sampai pada perpisahan nya.

Dr C.H. Soejono, SpPD-KGer digantikan oleh Dr Lies Dina Liastuti, SpJP, MARS, yang sebelumnya merupakan Pejabat Direktur Medik dan Keperawatan RS Kanker Dharmais Jakarta Barat.

Beliau Direktur Utama yang lama kemudian tetap aktif sebagai tenaga pengajar pendidik medik fakultas kedokteran universitas Indonesia di Divisi Geriatri Departemen Ilmu Penyakit Dalam. Tidak sungkan untuk hadir jika diundang dalam kegiatan 2 yang dilaksanakan di RSCM.
Terima kasih banyak atas sumbangsihnya yang demikian besar selama menjabat sebagai Direktur Utama RSCM.

Perggantian Direktur Pengembangan dan Pemasaran

Selain Direktur Utama RSCM, posisi Direktur Pengembangan dan Pemasaran RSCM juga mengalami pergantian. Sebelumnya selama 5 tahun, posisi Direktur Pengembangan dan Pemasaran dijabat oleh Dr dr Nina Kemala Sari, SpPD- KGer. Selanjutnya jabatan tersebut diembankan kepada Dr dr Ratna Dwi Restuti, Sp.THT,KL K. Yang periode sebelumnya dr Ratna menjabat sebagai Direktur Medik dan Keperawatan RSCM.
Jadi saat ini jabatan Direktur Medik dan Keperawatan RSCM sedang kosong, belum ada yang masuk dan menggantikan Dr Ratna D Restuti, SpTHT KL

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di RSCM dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s