Panorama Ngarai Sianok Bukittinggi: Spektakuler

Pemandangan alam yang indah dan alami, pohon-pohon yang tinggi rindang, taman-taman yang nyaman, monyet-monyet yang bebas berkeliaran itulah yang kami temui di Spot Ngarai Sianok.

Biaya masuk dewasa sebesar 15ribu/orang dan kamipun bebas kemanapun di dalamnya. Termasuk juga mengunjungi Lubang Jepang Bukittinggi. Panorama Ngarai Sianok dan Lubang Jepang memang satu lokasi yang sama.

Rupanya pengelola pariwisata Panorama Ngarai Sianok sudah mengerti maknanya dan pentingnya spot-spot manis dimana turis-turis bisa mengambil mengabadikan momen di Ngarai Sianok Bukittinggi. Jadi dibuatlah kursi duduk dengan ornamen berbentuk Love. Tentu bagi grup dan kelompok yang kebetulan singgah tidak akan melewatkan spot tersebut. Ada lagi beberapa spot.

Spektakulernya Ciptaan Allah Yang Mahakuasa

Bagaimana penciptaan bentang alam di Ngarai Sianok, tentu kami tidak faham. Ratusan ribu tahun mungkin tak cukup untuk mengukir keindahan alam tersebut. Sangat indah dan ingin berlama-lama di tempat ini. Jika kabut belum turun, biasanya di pagi sekali, akan nampak siluet biru Gunung Marapi di kejauhan.

Sebuah lembah nan begitu hijau penuh tetumbuhan besar khas hutan Sumatera. Begitu lebar dan dalam, berkelok-kelok penuh keindahan rupa. Semoga terpelihara terus keindahannya hingga banyak traveler yang dapat menikmati indahnya.

Tour Bukittinggi kali ini memberikan kami sedikit waktu untuk mengexplore di setiap spot wisata yang kami kunjungi.

Ah kapankah kami akan mengunjungi nya lagi.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Bukittinggi, Jalan-jalan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s