RSCM menerima Kunjungan Surveyor dalam rangka Triennial JCI Accreditation Survey 2016

RSCM menerima Kunjungan Surveyor dalam rangka Triennial JCI Accreditation Survey 2016 pada tanggal 30 Mei – 3 Juni 2016. Surveyor tersebut bertujuan untuk melihat apakah pelayanan yang diberikan oleh RSCM tersebut sudah selaras dengan ketentuan-ketentuan Patient Safety yang diatur dalam Klausul JCI yang teerdiri dari 14 chapter.
Bagaimana pelayanan kepada pasien diberikan serta apakah tertulis dengan baik dan lengkap di rekam medis? Bagaimana pengaturan dan penempatan pegawai dan SD Medis Paramedis? Bagaimana penyimpanan dan pengawasan bahan obat material berbahaya? Bagaimana pengendalian pendistribusian obat / alat kesehatan agar pasien terhindar dari mendapatkan obat yang salah? Bagaimana pengetahuan petugas cleaning service di ruangan? Bagaimana kegiatan pemusnahan bahan2 infeksius di incinerator dijalankan? Bagaimana operasional IPAL di RSCM? Bagaimana pencegahan dan kesiapsiagaan terhadap bencana dan Kebakaran dilaksanakan di RSCM?
Mungkin ratusan pertanyaan diajukan oleh Tim Surveyor tersebut agar mereka bisa yakin bahwa Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo telah menerapkan aplikasi keselamatan pasien dalam operasional rumah sakit. Sehingga mereka dapat memberikan sertifikat bahwa RSCM masih layak untuk terakreditasi oleh JCI.

image

image

image

image

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di RSCM dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke RSCM menerima Kunjungan Surveyor dalam rangka Triennial JCI Accreditation Survey 2016

  1. bibahblog berkata:

    kak, boleh minta alamat twitter nya 🙂
    makasih kak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s