BYMers at Gua Sarang, Balek Gunung, Sabang Pulau Weh

Kami berdiskusi dengan driver kami sebelum memulai petualangan indah kami. Rintik hujan memaksa kami segera meninggalkan pelabuhan Balohan. Tujuan pertama setelah berdiskusi adalah Gua Sarang, Balek Gunung, Pulau Weh. Ya mengingat spot2 wisata yang kami rencanakan, rutenya lebih sesuai yang pertama adalah Gua Sarang. Sehingga lebih hemat waktu dan bensin.

image

Dari Pelabuhan Balohan, mampir di Pom Bensin terlebih dahulu, lalu mobil melaju, sayangnya di sebagian jalan turun hujan sehingga kita tidak bisa turun untuk pose dan berfoto.
Jalan berkelok-kelok, suasana alami, tanah-tanah lapang, ternak yang bebas, pantai-pantai indah nan sepi, itulah suguhan pemandangan pulau Weh. Sesekali berjumpa rombongan turis lokal yang sedang diving ataupun Snorkeling di pantai2nya.

image

Sayangnya karena rute yang cukup berat dengan tanjakan / turunan tajam 45 derajat serta jalan di pantai yang berupa batu-batu besar (padahal jaraknya hanya 400 meter saja), menyulitkan kawan-kawan BYMers untuk ikut semua ke Spot Indah Gua Sarang. Penyesalan baru datang tiba-tiba saat melihat hasil jepretan foto. Welllll, nasi sudah menjadi bubuurrr
image

image

Sebagian besar foto kami yang berhasil dijepret di sini lumayan indah, mewakili keindahan perjalanan Sabang Banda Aceh 2016 kami.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Jalan-jalan, Sabang Banda Aceh 2016 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s