Suami Ibu Kecelakaan, Jenazahnya dibawa ke RSCM

Umur manusia hanya Yang Mahakuasa yang tahu kapan akan betakhirrnya. Apakah nanti malam, besok atau bulan depan ataukah setahun lagi. Manusia adalah makhluk yang lemah, tanpa perlu kondisi sakit menyerang dulu pun manusia bisa mati. Apakah anak muda akan mempunyai waktu lebih lama dijemput ajal, belum tentu. Kadang Kecelakaan lalu lintas terjadi dan fatal. Tidak ada yang tahu.
Kisah ini terjadi pada teman kantor. Berikut kisahnya

Suami Wina Kecelakaan
Temanku penanggung jawab kebersihan, panggil saja namanya Wina (bukan sebenarnya), Suami Wina seorang sekuriti gudang di bilangan Jakarta selatan bernama Soleh (bukan sebenarnya) . Untuk menambah kebutuhan sehari hari, berprofesi ganda sebagai tukang ojeq.

Jam 15.00 sore saat Wina siap siap kembali ke rumah, ia Ditelpon orang tidak dikenal, pakai nomor HP suaminya. Iya HP suaminya memanggil, namun suaranya jelas tidak dikenal Wina. Kabar yang disampaikan cukup mengejutkan.

Kabarnya Bang Soleh sedang kecelakaan di wilayah Roxy Jakarta Barat. Ada Truk tronton yang menggilas pahanya. Bahkan Sang Suami dikatakan meninggal dunia. Jauh sekali dari rumah.
Kabar tersebut membuat histeris Wina, ia meraung, menangis dan berteriak tak percaya. Orang orang dalam ruangan kantor pun pada keluar mencari sumber keributan. Sebagian terutama yang karyawati berusaha menenangkan dan ada lagi yang memberikan air putih dan tissue. Mereka bilang zaman sekarang banyak penipu jadi bagusnya tetap tenang, jangan histeris dulu dan berusaha mengecek kebenarannya baru bertindak.

Kamar Jenazah RSCM
Wina pun diminta melihat ke kamar jenazah RSCM. Namun atasan tempat ia bertugas menyarankan baiknya yang Disuruh melihat ke kamar jenazah orang laki laki. Siapa yang ada di rumah? Wina bilang ada adik ipar laki lakinya di rumah dan ada tetangga dekat yang bisa diminta bantuannya. Sementara Wina diantar pulang dengan mobil kantor.

Telepon Kamar Jenazah
Namun pas dicek ke kamar Jenazah RSCM, petugasnya bilang tidak ada jenazah korban Kecelakaan lalu lintas yang masuk. Wah berarti tidak benar ya, kejadian khan jam 14.30-15.00, kok sampai jam 17.00, jenazahnya belum sampai. Namun Kata petugas kamar mayat yang sudah berpengalaman, mungkin macet atau ada urusan dokumen kepolisian dulu. Ternyata benar, tidak sampai 20 menit sebuah mobil bak terbuka dengan di belakangnya mobil patroli polisi datang ke depan gerbang Kamar Jenazah RSCM.
Sang petugas polisi menyerahterimakan jenazah yabg tak lain adalah Bang Soleh ke petugas kamar mayat untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi luar. Lalu dibuatkan surat kematian.

Dapat Santunan Jasa Raharja
Mbak Wina mengurus santunan Jasa Raharja untuk suaminya, dapat santunan sebesar

(Dalam proses penulisan)

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Cerita Pasien dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s