Lowongan Kerja Tenaga Medis n Administrasi RSCM 2015

Informasi Update : Lowongan Kerja RSCM 5 Oktober 2015

Pengumuman peserta yang lulus ujian tulis Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM sudah bisa dilihat di situs Resmi RSCM www.rscm.co.id. Mulai Rabu, 17 Juni 2015 pukul 13.00 sudah online ya. Atau bisa juga buka di sini Daftar Nama Peserta Uji Tulis Seleksi Calon Pegawai Non PNS RSCM 2015 yang lulus dan diminta datang wawancara bisa dklik di Nama nama yang lulus ujian tulis 2015.

Klik di sini untuk informasi Jadwal Proses Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM 2015.
Klik di sini untuk informasi Jadwal Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM 2014.

Mulai kamis, 11 Juni 2015 Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM telah mengirimkan SMS pengumuman kepada pelamar yang dinyatakan lulus seleksi persyaratan Administrasi. Sampai saat ini proses pengiriman SMS pemberitahuan kelulusan masih berlangsung. Semoga nama anda adalah salah satu yang dinyatakan lulus persyaratan administrasi untuk selanjutnya mengikuti Ujian Tulis Seleksi Pegawai Non PNS.

Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dokter Cipto Mangunkusumo Jakarta atau lebih dikenal RSCM adalah salah satu rumah sakit vertikal di bawah Kementerian Kesehatan RI. RSCM berdiri di lahan seluas 12 hektaar dan memiliki sekitar 21 gedung pelayanan dan Administrasi. RSCM terdiri dari 24 Unit Kerja Medik (Unit Kerja Kedokteran Spesialis) dan sekitar 50-an unit kerja penunjang medik dan non medik. Jumlah SDM RSCM pada tahun 2014 sebanyak 6ribu orang terdiri dari dokter subspesialis, dokter umum, konsultan, ahli IT, pelaksana komputer, ners, perawat, tenaga rehabilitasi medik, tenaga keteknisian medik, tenaga radiolog, bidan, apoteker, asisten apoteker, sarjana kesehatan masyarakat, epidemiolog, sanitarian, ahli kesehatan lingkungan, pelaksana teknisi bangunan, listrik, teknisi air dan telepon, radiografer, pengadministrasi umum, dan pengadministrasi keuangan serta jabatan lain.

Pembukaan Karier RSCM 2015
RSCM Jakarta Pusat pada tahun 2015 kembali membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk berkontribusi nyata dalam bidang pelayanan kesehatan langsung kepada masyarakat. Pendaftaran loker RSCM 2015 (lowongan kerja RSCM 2015) dibuka mulai tanggal 28 Mei 2015 – 7 Juni 2015.
Informasi bisa dibaca dari banner yang sumbernya bisa dilihat di http://www.rscm.co.id
Mohon perhatikan persyaratan dan ketentuannya.

image

Tenaga yang direkrut pada lowongan kerja tahun 2015 kali ini akan diangkat menjadi tenaga non PNS RSCM. Tenaga tersebut akan ditempatkan di unit-unit kerja di RSCM Salemba Jakarta Pusat.

image

Fasilitas Kesejahteraan Pegawai RSCM
1. Gaji Bulanan, Gaji 13 dan THR
2. Tunjangan Kinerja / Remunerasi
3. Uang Makan Harian
4. Uang lembur
5. Tunjangan Penyegaran Pegawai (rekreasi)
6. Jaminan Kesehatan (BPJS Kesehatan)
7. Poliklinik Khusus Pegawai
8. Cuti tahunan pegawai
9. Sistem pengembangan karier
10. Kesempatan Pendidikan dan Pelatihan Internal dan Eksternal
11. Alokasi pakaian seragam RSCM dan Kemenkes bagi seluruh pegawai RSCM baik PNS maupun non PNS

image

Parkir Gedung A RSCM

Surat Lamaran
Contoh surat lamaran RSCM 2015, ditulis tangan di kertas folio bergaris dan dibubuhi tanda tangan. Panitia penerimaan pegawai juga bilang, untuk surat lamaran kerja bisa dalam bentuk cetakan printer. Tidak harus seperti ini tapi garis besarnya ya seperti ini saja.

Jakarta, 28 Mei 2015

Kepada Yth.
Direktur Utama
Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta

Sehubungan dengan iklan lowongan kerja yang saya baca di alamat website http://www.rscm.co.id, bersama ini saya berminat untuk bekerja di rumah sakit yang Bapak pimpin.

Saya adalah seorang wanita berusia 23 tahun lulusan D-III Gizi Poltekkes Jakarta yang berorientasi pada tugas, mampu bekerja dalam tim, terbiasa dengan komputer, berpengalaman dalam pelayanan gizi di rumah sakit Islam selama tahun 2014-2015 serta sering mengikuti pelatihan2 di Bidang Ilmu Gizi.

Bersama surat ini saya lampirkan persyaratan yang diminta:
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Ijazah D-III Gizi
3. Fotokopi sertifikat TOEFL
4. Daftar riwayat hidup
5. Pasfoto ukuran sekian 2 bh
6. Surat keterangan pengalaman kerja
7. Dst
8. Dst

Besar harapan saya agar saya dapat dipanggil untuk mengikuti proses penerimaan selanjutnya dan dapat diterima bekerja di rumah sakit yang bapak pimpin. Mengingat sejak dulu saya ingin mengabdi kepada masyarakat di rumah sakit yang dikenal dengan reputasi terbaik dan terbesar secara nasional ini.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 28 Mei 2015

ttd

Vania Valikha Vidha

Ujian Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM
Umumnya setelah lulus syarat Administrasi loker RSCM 2015 maka peserta yang lulus kemudian mengikuti ujian tulis seleksi penerimaan pegawai RSCM. Ujian tahun kemarin menggunakan Lembar Jawaban Komputer dengan ditulis menggunakan pensil 2B.

Ujian Tulis Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM 01
Ujian Tulis Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM 02
Ujian Tulis Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM 03
Ujian Tulis Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM 04
Ujian Tulis Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM 05

Budaya RSCM 2015

Tanggal Ujian Seleksi
Ujian seleksi direncanakan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Juni 2015 mulai pukul 09.00. Tahun 2014 kemarin peserta mendapat 1 buah naskah soal berisi 100 pertanyaan tertutup yang terdiri dari 40 Soal TKD dan 60 soal TKB, yaitu tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang.

Tempat Ujian Seleksi
Ujian Seleksi Penerimaan Pegawai RSCM dilaksanakan di kompleks RSCM Salemba Jakarta Pusat. Biasanya seperti tahun kemarin peserta disebar sesuai dengan pendidikan dan jbatan yang dilamarnya. Peserta diberitahu lokasi ujian dengan SMS dan pengumuman online max 2 hari sebelum ujian dilalsanakan.

Hati-hati Penipuan
Hati hati terhadap tindakan penipuan yang mengatasnamakan RSCM atau Bagian SDM RSCM atau mengaku-aku Pejabat Penerimaan Pegawai RSCM yang bisa membantu mempermudah penerimaan kerja calon pegawai dengan mengharapkan imbalan uang atau jasa dari calon pegawai.

  • RSCM tidak melakukan kerja sama dengan Hotel, Maskapai Penerbangan, Biro Perjalanan dan Biro Penyedia SDM dari luar.
  • RSCM tidak pernah meminta uang atau meminta transfer uang kepada calon pegawai.
    Seluruh pelaksanaan perekrutan tenaga non PNS RSCM dilaksanakan dan diproses di Jakarta Pusat.
  • RSCM menjalankan prinsip antikorupsi, antikolusi dan antinepotisme dalam penerimaan pegawai.
  • Seluruh berkas diproses secara obyektif tanpa dibeda-bedakan proses dan persyaratannya.
  • RSCM menindak tegas pegawainya jika terbukti meminta uang kepada calon pegawai RSCM dan tidak akan memproses berkas pelamar yang menggunakan cara-cara tidak baik dan tidak mengikuti aturan yang benar dan tidak bebas dari kolusi dan korupsi.

Klik di sini untuk informasi Jadwal Proses Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM 2015.
Klik di sini untuk informasi Jadwal Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM 2014.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Lowongan Kerja, RSCM dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

104 Balasan ke Lowongan Kerja Tenaga Medis n Administrasi RSCM 2015

  1. yichan berkata:

    mau mencoba melamar kembali….tp sblmnya sdh pernah resign dr rscm…kira2 msh dberikan kesempatan lg tdk ya…? #galau

  2. adit berkata:

    Admin Bym, saya seorang perawat s1 ners, kira – kira pada tahun ini kuota perawat yang diterima berapa ya min? kemudian apakah untuk syarat toefl minimal masih 550? Lembaga yang mengeluarkan sertifikat toefl apakah sudah ditetapkan dari RS? Terimakasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Adit, kebetulan Admin BYM tidak mengetahui hal tersebut, yang mengetahui adalah Bagian SDM dan Bidang Keperawatan RSCM. Syarat TOEFL tahun kemarin tidak tercantum syarat minimalnya. Asal ada terlampir saja ada yang lulus verifikasi Administrasi. Lembaga Penguji TOEFL nya sejauh yang kami tahu bebas. Terima kasih

      • adit berkata:

        Terima kasih infonya min, selanjutnya untuk lamaran kerja wajib ditulis tangan ya min?

      • Pegawai BYM berkata:

        Yth Adit, kalau tahun kemarin surat lamaran dimintanya tulisan tangan tapi untuk tahun ini kata salah seorang Panitia boleh dicetak printer juga kok. Terima kasih

  3. Ping balik: Lowongan Kerja Kesehatan dan Umum RSCM Juni 2014 | Pegawai BYM

  4. Ping balik: Lowongan Kerja Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo RSCM Juni 2012 | Pegawai BYM

  5. Ping balik: Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan & Administrasi 2013 RSCM | Pegawai BYM

  6. Ping balik: Ujian Tulis Seleksi Pegawai RSCM 2014 3 | Pegawai BYM

  7. Ping balik: Ujian Tulis Seleksi Pegawai RSCM 2014 4 | Pegawai BYM

  8. Ping balik: Ujian Tulis Seleksi Pegawai RSCM 2014 1 | Pegawai BYM

  9. Ping balik: Ujian Tulis Seleksi Pegawai RSCM 2014 5 | Pegawai BYM

  10. Ping balik: Ujian Tulis Seleksi Pegawai RSCM 2014 2 | Pegawai BYM

  11. Ping balik: Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo Jakarta | Pegawai BYM

  12. Viana berkata:

    Mohon info..untuk tahun ini pengumuman seleksi administrasi dan uji tulisnya dijadwalkan tanggal brapa ya?? Tahun lalu kan ad jadwal yg jelas.. Tahun ini bagaimana? Dan kalau ad saya minta hotline panitia seleksinya..trimakasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Viana, pengumuman kami dengar sedang disiapkan oleh Bagian SDM RSCM. Sementara untuk tanggal ujian yang kami dengar juga belum berubah yaitu pada hari Minggu, 14 Juni 15. Kami bukan Panitianya jadi info yang bisa kami berikan amat terbatas. Kalau mau telepon bisa ke sentral RSCM 021-1500135 minta disambungkan ke SDM RSCM. Terima kasih

      • Viana berkata:

        Sebelumnya trimakasih atas infonya, tapi tadi saya sudah coba telpon ke call center tsb, dari operatornya sy dapat info yg kurang lebih sama spt yg admin sampaikan dan bilang kalau line ke bagian SDMnya sedang sibuk. Makanya saya coba tanya lewat sini..karena sy pelamar dari luar pulau, jadi tdk bisa dadakan utk ke jakarta. Kalau tau jadwal pastinya kan bisa lbh enak.. Kalau admin dapat info terbaru, mungkin bs tolong segera dishare. Trimakasih banyak.

      • Pegawai BYM berkata:

        Yth Viana, iya sedang diselesaikan verifikasi berkas Administrasi nya. Insya Alloh akan kami sampaikan. Terima kasih

  13. Merry berkata:

    Adm bym, saya mau tanya apakah dah keluar hasil pengumuman seleksi administrasi non pns rscm 2015?karena dari postingan tanggal 14 juni 2015 diadakan tes tulis, saya lihat dsitus http://WWW.rscm. go. id belum ada info nya. Mohon info nya, terimakasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Merry, pengumuman seleksi Administrasi penerimaan pegawai non PNS RSCM katanya akan diumumkan hari Jumat ini dan jadwal ujian juga masih sama yaitu hari Minggu, 14 Juni 2015. Demikian yang kami dengar, namun kalau mau jelas mohon telepon ke Bagian SDM RSCM di nomor 021-1500 135. Terima kasih

  14. marina puji astuti berkata:

    Saya barusan mendapat sms dari rscm untuk mengikuti tes pada hari minggu 14 juni 2015 dgn nomor 085710946278.. apakah benar itu nomor dari pihak Panitia seleksi rscm? Mohon dbls ya..trims 🙂

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Marina Puji Astuti, saya kalau isi SMS nya memberitahukan anda untuk ikut ujian pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 di kompleks RSCM Salemba Jakarta Pusat maka itu berarti dari panitia seleksi calon pegawai RSCM. Hati2 dengan SMS meminta transfer uang atau meminta data diri karena isi SMS panitia hanya memberitahu nama peserta lulus, tempat dan waktu ujian itu saja. Terima kasih

  15. marina puji astuti berkata:

    Assalamualaikum..
    Saya barusan mendapat sms dari nomor 085710946278 yg memberitahukn untuk mngikuti tes pada hari minggu 14 juni 2015.
    Apakah itu benar nomor panitia seleksi rscm?
    Mohon dbls..trims

  16. Iyal berkata:

    Assalamualaikum. Mau tanya min, kan itu banyak fasilitas kesejahteraan pegawai rscm, kalau di total kira2 berapa gajih+tunjangan yg lain perawat d3 d rscm. Terimakasih

  17. dewi berkata:

    Itu pas hri minggu ya jg sekalian wawancara atau ujian tulis dulU min

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Dewi, Hari minggu hanya ujian tulis saja Tes Kemampuan Dasar sebanyak 40 soal ABCD dan Tes Kemampuan Bidang sebanyak 60 Soal ABCD. Di atas kertas LJK jawaban ditulis/dipilih. Diberikan waktu selama 90 menit untuk mengerjakan soal. Jika lulus baru lanjut tes psikotest. Kalo lulus juga baru wawancara. Katanya sih demikian. Terima kasih

  18. Diyah Abele berkata:

    ko sampai sekarang aku belum dapat sms ya dari panitia seleksinya. penutupan undangan tes via smsnya kapan ya?

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Diyah Abele, kebetulan kami bukan panitianya. Mungkin bisa anda tunggu sampai siang. Jika tidak mendapat SMS juga maka kemungkinannya anda tidak lulus seleksi Administrasi. Terima kasih

  19. Diyah Abele berkata:

    Dear adm, kira2 kapan RSCM buka lowongan pekerjaan lagi? saya masih berminat untuk mencobanya. trms

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Diyah Abele, apakah Diyah sudah lihat di http://www.rscm.co.id pengumuman kelulusannya. Oh ya utk pertanyaannya, RSCM biasanya buka lowongan awal Juni setiap 1 tahun sekali yang besar, namun di antara itu ada juga lowker kecil kecil misal untuk kebutuhan tenaga perawat (november, februari) dan dokter umum (februari). Terima kasih

  20. Ping balik: Pengumuman Ujian Tulis Seleksi Pegawai Non PNS RSCM 2015 | Pegawai BYM

  21. Ping balik: Budaya RSCM 2015 – 2019 | Pegawai BYM

  22. Ping balik: Visi Misi RSCM Tahun 2015 – 2019 | Pegawai BYM

  23. Rayi berkata:

    Selamat pagi admin, saya mau tanya pengumuman lulus seleksi tes tertulisnya kira2 kapan ya ? Soalnya rumah saya lumayan jauh dari RSCM, jadi pengen tau pengumuman lulus seleksi tes tertulisnya kapan, makasih sebelumnya…

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Rayi, kebetulan kami bukan Panitia Seleksi Calon Pegawai Non PNS RSCM tahun 2015, namun yang kami dengar Pengumuman kelulusan ujian tulis seleksi penerimaan pegawai non PNS RSCM tahun 2015 akan disampaikan (mungkin) pada hari Rabu, 17 Juni 2015 melalui SMS ke HP masing-masing peserta. Peserta yang lulus akan diminta datang ke RSCM Jakarta Pusat untuk wawancara kerja pada Hari Kamis, 18 atau 19 atau 20 Juni 15. Terima kasih

  24. Ping balik: Jadwal Proses Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM Tahun 2015 | Pegawai BYM

  25. Rayi berkata:

    Assalamu’alaikum admin saya mau tanya, apakah pengumuman kelulusan tes tertulisnya itu apakah semua peserta tes dikirimi sms semua atau hanya yang lulus tes tertulis aja yang mendapatkan sms pengumuman kelulusannya ? Terus udah ada pengumuman kelulusannya atau belum ya ?? Saya udah nunggu dari tadi kok belum ada pengumuman kelulusannya ?? Apakah pengumuman kelulusan tes tertulisnya juga lewat sms ? Mohon dibalas secepatnya, soalnya rumah saya jauh dari Jakarta, terima kasih admin sebelumnya

  26. shinta berkata:

    assalamualaikum admin…
    saya mau nnya nih…
    kok hasil ujian tulis nya ga bisa di download ya?
    apa cuma di sms aja ya??
    biar jelas kan…klo ga lulus saya bisa pulang lagi…
    rumah saya jauh soalnya…
    mohon dijawab secepatnya ya min…

  27. shinta berkata:

    yashinta d****** z****
    tanggal lahir 02 ****** 1991
    makasi min…

  28. shinta berkata:

    link nya ttep ga bisa di buka ni min…
    gmana donk?

  29. shinta berkata:

    makasi ya min…
    dari 120 orang cuma sgitu ya min yang di terima??

  30. nengimut berkata:

    Saya jg ya admin tlg diliatkan, sy buka g bisa2.
    neng wulan ******
    0908**

  31. nengimut berkata:

    Yg lolos kebidanan cm 8 org ya admin, dr 427 peserta?

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Neng Imut, iya peserta akademi kebidanan membludak jumlah pesertanya, namun kebutuhannya hanya sedikit kata panitia. Namun jumlah pastinya kami kurang tahu. Nanti coba aja ujian CPNS tahun ini kayaknya untuk tenaga kesehatan di Pemda Pemda banyak tuh yang buka. Oke Say. Salam Sehat ya

  32. dewi ratna berkata:

    asslm, admin yang baik pengumuman hasil test wawancara sudah ada belum yaa?

  33. herman berkata:

    Yth. Admin BYM, saya masuk di tautan ” Daftar Nama Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Baru Non PNS RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Tahun Anggaran 2015″ kenapa tidak bisa y. Hanya untuk data saya saja, karena yang daftar lolos seleksi uji tulis dan wawancara sudah bisa saya download. mohon dibantu kirim ke email saya ya. terimakasih

  34. feni fatmawati berkata:

    assalamuaikum..
    mau tanya klo lowongan petugas gizi ada kah?saya udh pngalaman 6 tahun,klo ada saya melamar kmana? apa saat2 ini ada? terima kasih jawabannya

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Feni Fatmawati, Wa alaikum salam. Saat ini RSCM belum membuka lowongan kerja. Kalau ada lowongan kerja biasanya berkas dikirimkan ke PO BOX (Kotak Pos). Sabar yaaaa. Terima kasih

  35. hendro wahyudi berkata:

    aslmkm.. perekrutan kembali kapan yaa?? Saya lulusan S1 konseling/dakwah. namun bersedia melamar dgn ijazah SMA Saya.. segala posisi insyaAllah siap.. mungkin posisi APA ya yg ada d rscm DG ijazah Saya…. ingin lebih dekat dgn saudara Saya yg sudah kerja di rscm..

    terimakasih untuk bantuan saudara..

  36. hendro wahyudi berkata:

    aslmkm.. perekrutan kembali kapan yaa?? Saya lulusan S1 konseling/dakwah. namun bersedia melamar dgn ijazah SMA Saya.. segala posisi insyaAllah siap.. mungkin posisi APA ya yg ada d rscm DG ijazah Saya…. supaya lebih dekat dgn saudara Saya yg sudah kerja di rscm..

    terimakasih untuk bantuan saudara..

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Hendro Wahyudi, lowongan kerja prgawai non PNS di RSCM umumnya mengangkat calon pegawai dgn pendidikan setara diploma ke atas. Biasanya RSCM buka lowongan kerja kembali pada Bulan Juni 2016 mas. Terima kasih

  37. mohon pencerahan admin untuk tahun ini apakah ada pembukaan penerimaan cpns tenaga kesehatan?suwun

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Benzema Syahrene Nts, sepertinya saat ini moratorium pengangkatan tenaga CPNS berlaku juga di Kementerian Kesehatan RI dimana RSCM bernaung, jadi sabar ya, semoga ke depan buka lowongan CPNS lagi. Terima kasih

  38. Karina berkata:

    Aslm. Admin, mau nanya utk syarat FC Kartu tanda pencari kerja itu yg seperti apa? terima kasih..

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Karina, Wa alaikum salam. FC Kartu Tanda pencari Kerja atau Kartu Kuning adalah surat keterangan belum mempunyai pekerjaan yang dikeluarkan oleh Kantor Kecamatan tempat anda berdomisili. Terima kasih

      • Karina berkata:

        terima kasih, admin..kalau sertifikat komputer wajib ya? (seandainya posisi yg dilamar bukan pranata komputer)..tahun 2016 akankah ada recruitment lagi?

  39. Ping balik: LOWONGAN KERJA RSCM 5 OKTOBER 2015 | Pegawai BYM RSCM

  40. bai berkata:

    kalo akreditasi PT itu C pda saat kelulusan, tdk mempunyai setifikat teofl dan komputer apakah masih bs mendaftar??

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Bai, kami bukan Panitia Penerimaan Pegawai Non PNS RSCM, namun sejauh yg kami tahu dgn kondisi spt itu maka peserta akan dinyatakan tidak lulus seleksi Administrasi dan tidak akan dipanggil utk ikut ujian tulis seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS. Terima kasih

  41. Nurul fatimah berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb, permisi saya mau tanya kalo ijasah dan srt belum keluar jika digantikan dengan surat keterangan dari pihat kampus untuk ijasah dan str apakah bisa diterima.terimakasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Nurul Fatimah, wa alaikum salaam. Kami bukan Panitia Penerimaan Pegawai RSCM, jika ingin bertanya silahkan menelpon Bagian SDM RSCM di nomor telepon sentral 021-1500-135 pada hari dan jam kerja. Terima kasih

  42. Karina berkata:

    Aslm. Admin, mau bertanya..contoh sertifikat komputer itu yg seperti apa? Dikeluarkan lembaga apa? terima kasih..

  43. portal youtube berkata:

    maaf admin, mu nanay ,FC Kartu tanda pencari kerja itu nyarinya dimana ya ?

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Portal Youtube, Kartu Tanda Pencari Kerja itu dulu di Disnaker Kotamadya/Kabupaten, tapi sekarang di tiap kantor kecamatan. Namun apakah sudah berubah atau belum kami kurang tahu juga updatenya. Pengalaman kami dulu begitu. Terima kasih

  44. Nur Habibah berkata:

    Assalamualaykum warohmatullahi wabarokaruh min,
    Sya Mau nanya,
    Kira2 tahun 2016 Ini apa buka lowongan pekerjaan bagi lulusan d4 k3 ?
    Saya Ini blm lulus min,
    Cuman sekedar tanya dulu.
    Kalo Boleh tau alamat email admin apa ya?
    Biar lebih mudah komunikasinya.
    Terima kasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa alaikum salaam. Di RSCM ada Unit K3RS, tugasnya melakukan pengendalian bahaya/Bencana di tempat kerja terhadap pegawai, pengunjung dan pasien. Namun Apakah Unit tersebut mengajukan usulan kebutuhan SDM baru kami tidak tahu. Kami blm dapat informasi lowongan kerja dari Bagian SDM RSCM. Untuk informasi lowongan kerja, sebaiknya Anda memantau informasi resmi dari website RSCM, http://www.rscm.co.id pada tanggal 20-an Mei – 15-an Juni 2016. Semoga Dinda Bibah sukses ya dalam pendidikan dan kariernya. Aamiiin. Kalau mau informasi bisa email nurulsosweet@yahoo.co.id Terima kasih.

  45. nurhabibah313 berkata:

    Assalamualaykum warohmatullahi wabarokatuh,
    Saya Mau nanya,
    Kira2 tahun ini ada lowongan pekerjaan ahli k3 ga ya?
    Terima kasih admin.

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa alaikum salaam. Di RSCM ada Unit K3RS, tugasnya melakukan pengendalian bahaya/Bencana di tempat kerja terhadap pegawai, pengunjung dan pasien. Namun Apakah Unit tersebut mengajukan usulan kebutuhan SDM baru, yaitu tenaga D4 K3, kami tidak tahu. Kami blm dapat informasi lowongan kerja dari Bagian SDM RSCM. Untuk informasi lowongan kerja, sebaiknya Anda memantau informasi resmi dari website RSCM, http://www.rscm.co.id pada tanggal 20-an Mei – 15-an Juni 2016. Semoga Dinda Bibah sukses ya dalam pendidikan dan kariernya. Aamiiin. terima kasih.

  46. bibahblog berkata:

    Assalamualaykm warohmatullahi wabrokatuh kak,
    saya mahasiswi d4 K3 UNS Surakarta, mua tanya kak.
    kira2 di RSCM apa ada pembukaan lowongan bagi ahli K3?
    apa cuman bagi Sarjana Kesehatan Masyarakat?
    Terima Kasih atas balasannya kak.
    Wassalamualaykum wrohmatullahi wabrokatuh….

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa alaikum salaam. Di RSCM ada Unit K3RS, tugasnya melakukan pengendalian bahaya/Bencana di tempat kerja terhadap pegawai, pengunjung dan pasien. Namun Apakah Unit tersebut mengajukan usulan kebutuhan SDM baru kami tidak tahu. Kami blm dapat informasi lowongan kerja dari Bagian SDM RSCM. Untuk informasi lowongan kerja, sebaiknya Anda memantau informasi resmi dari website RSCM, http://www.rscm.co.id pada tanggal 20-an Mei – 15-an Juni 2016. Semoga Dinda Bibah sukses ya dalam pendidikan dan kariernya. Aamiiin

  47. bibahblog berkata:

    iya kak, Aamiin Aamin Ya Rabbal alamiin,
    terima kasih ya ka doanya.
    oh iya saya minta tolong lihat email kakak ya,
    hehe

  48. Khulafaur Rosidah berkata:

    Untuk pegawai RSCM mayoritas dari perguruan tinggi mana?

  49. Khulafaur Rosidah berkata:

    Untuk fisioterapis yang bekerja di RSCM mayoritas berasal dari perguruan tinggi mana? Apakah ada yang dari lulusan d3 fisioterapis dengan akreditas prodi yang hanya B?

  50. ken berkata:

    Admin saya mau tanya, surat lamarannya itu bermaterai apa tidak?

  51. afriyanti siahaan berkata:

    Masih ada gak lowongan perawat 2017 ini, admn?

  52. Teguh berkata:

    Apa perbedaan pegawai kontrak, pegawai tetap, dan pegawai pns di RSCM terutama dalam hal gaji dan fasilitas yg didapat lainnya?

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Teguh, RSCM memiliki pegawai dengan 2 kategori yaitu 1. PNS 2. Non PNS. Yang Non PNS ada 2 kelompok yaitu yang 1. Non PNS Pegawai Tetap 2. Non PNS Calon Pegawai Tetap.
      Perbedaan pada Non PNS Pegawai Tetap dengan Calon Pegawai Tetap pada Tunjangan Kinerja (Remunerasi) yang max hanya 70%. Kalau Gaji, Uang Makan dan Uang Lembur sama. Kalau Pegawai Non PNS Tetap mau berhenti tiba-tiba maka dia akan didenda. Kalau yang Calon bebas boleh resign kapan saja. Terima kasih

      • Teguh berkata:

        Terima kasih atas penjelasannya. Saya ingin bertanya kembali:
        1. Apakah kesemua penghasilan tersebut diterima diawal bulan?
        2. Berapa perkiraan tunjangan kinerja minimal dan maksimalnya berapa?
        3. Apakah benar bahwa calon pegawai dikontrak untuk 2 tahun dan gajinya hanya 70%?
        4. Adakah fasilitas lain yg diterima selain dari penghasilan yang disebutkan diatas? Misal jaminan pensiun, jaminan kesehatan, rumah dinas atau asrama pegawai?
        Maaf banyak yg ditanyakan, terima kasih sebelumnya.

      • Pegawai BYM berkata:

        Yth Teguh, baik kami coba jawab (ini bukan domain kami, mungkin ada beberapa yang kurang tepat 🙂 )
        1. Misal Mas Teguh bekerja tanggal 1 April, maka Mas Teguh akan mendapat gaji April pada 27-30 April, lalu mendapat insentif kinerja April antara tgl 14-16 Mei, lalu mendapat uang makan April tanggal 21-24 Mei
        2. Kalau S1 sudah 100% bervariasi 2,2 – 3,5juta (tergantung kompetensi, faktor risiko, tempat kerja, nilai kehadiran dll). Kalau tidak masuk sehari tunjangan kinerja dipotong 5-6%
        3. Salah, yang kami tahu tunjangan kinerjanya yang 70%
        4. Jaminan kesehatan, di RSCM ada Poliklinik Pegawai dan didaftarkan menjadi peserta BPJS kesehatan. Kalau yang lain sepertinya tidak ada. Kalau perumahan, banyak yang bekerjasama dengan koperasi RSCM menyediakan perumahan sederhana bersubsidi dengan DP hanya 3juta rupiah. Terima kasih

  53. Karina berkata:

    Yth. admin bym, izin bertanya.. untuk pegawai tetap (non pns) jika ingin berhenti dan tidak kena denda, minimal harus kerja berapa tahun? mohon jawaban dari admin:) terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s