Satu Lagi Perpisahan BYMers

Ada satu lagi perpisahaan seorang BYMers, mengingat waktu pensiun sudah dekat ya akhirnya harus ada perpisahan. Namun dengan catatan tetap memelihara tali silaturahmi dan pintu BYM selalu terbuka untuk para alumnus BYM.

image

BYM selalu mendapat SDM terbaik, sehingga kalau melepas satu akan terasa kehilangannya. Orang orang yang pergi tidak tergantikan.

image

Menurut BYMers yang mau pergi, suasana, keakraban dan kekeluargaan di BYM cukup terpelihara baik. Hal ini mungkin sulit dilihat di unit kerja lain. Selain itu, ilmu manajemen dan praktek di lapangannya BYM sangat banyak. Maka ini memberi nilai lebih. Kalau bisa digali maka bisa dijadikan ladang ilmu untuk pengembangan karier rumah sakit.

image

Pesan kepala suku, para pegawai harus punya visi ke depan mau berkembang menjadi apa. Hidup harus dicita citakan. Ilmu begitu banyak di sini, kita kalau keluar dari sini bisa menjadi konsultan Administrasi rumah sakit, surveyor, auditor kesehatan, ,pembicara topik Kesehatan, widyaiswara, dosen dan macam2 profesi lain. Jadi jangan hanya bekerja saja namun harus menyiapkan diri ke depannya mau apa. Harus selalu melangkah step by step ke depan. Kita lihat dokter dokter di sini banyak yang mendirikan rumah sakit lain dan sukses.

image

Sekali BYM tetap BYM dimanapun berada.

image

Oh ya ini bukan acara resmi, mungkin acara resminya akan diadakan setelah keriuhan JCI, KARS, ISO dan pekerjaan rutin mulai agak sedikit mereda.

image

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Nondinas dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s