Ada BYMers Senior yang Ultah

Ada yang tak biasa pada tanggal 18 Mei 2015 di kantor BYMers. Ada nasi kebuli rasa ayam dan kambing yang lezat, dalam wadah plastik nan cantik. Nasi rempah yang harum menggugah perut tuk bergoyaang lidah. Mampir di kantor BYMers lantai 5. Tepat di saat saat genting perut terpacu lapar.

image

Siapa ya yang nraktir makan siang nikmat ini. Wow lezatnya, bahkan rempahnya pun, seperti adas, kapulaga, cengkeh lezat dikkunyah. Sensasi hangat di kerongkongan terasa mantaf. Alhamdulillah. Penuh manfaat dan di lidah nikmat.

image

Ini adalah syukuran ulang tahun yang tertunda karena ada satu dan lain hal. Namun keceriaan dan kebahagiaan gak berkurang sama sekali kok. Doa pun tetap panjang kami bacakan. Semoga yang ulang tahun dan para BYMers beserta keluarga tercintanya dikaruniai Kesehatan dan rizki yang halal serta banyak oleh Alloh SWT.

image

Amiin amiin YRA.

image

Yang jadi favorit tentu saja yang di wadah berwarna pink. Ya Nasi Kebuli rasa Kambing. Namun jumlahnya terbatas jadi banyak yang tidak kebagian. Jadi menikmati yang di wadah warna kuning, Kebuli Rasa Ayam. Acar berisi cabai rawit hijau, irisan timun dan nanas mengiringi. Dan tentu saja sepotong daging ayam atau Kambing.
Kamipun lahap, dalam senda gurau keluarga, menikmati siang dengan makanan nikmat penuh selera. Sambil membicarakan khasiat dan manfaat rempah rempah nasional. Nusantara Negeri Kaya Rempah.

Alhamdulillah. Terima kasih Bundaaa, Alhamdulillahirobbil’alamiin.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Kuliner, Nondinas dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s