Mengambil Obat di Apotek BPJS RSCM

Pelayanan obat dan farmasi bagi pasien rawat jalan BPJS Kesehatan di RSCM diselenggarakan oleh Apotek Kimia Farma di RSCM. Letaknya adalah di lantai 2 Gedung URJT. Dekat dengan tangga dan lift URJT.

image

Syaratnya adalah
1. Lembar resep asli
2. 2 lembar fotokopi resep
3. Lembar SEP BPJS warna merah asli
4. 2 lembar fotokopi SEP
5. 1 lembar fotokopi Kartu BPJS
image

image

Penjual jasa fotokopi ada dekat loket pengambilan obat. Semuanya diserahkan ke loket pendaftaran pengambilan obat yang terletak di lantai 2 Gedung URJT RSCM. Nanti kita akan diberikan nomor urut pengambilan obat, 1 buah print komp dan 1 lagi label warna hijau. Nomor itu akan kita pakai untuk mengambil obat. Dijaga jangan sampai hilang.
image

Terus terang nunggunya lama. Bisa 3 s/d 4 jam kalau kita ke apotek itu jam 2 sore. Jadi pilihannya mau menunggu selama itu atau mengambil besoknya. Untuk yang mengambil besoknya waktu pelayanan pengambilan obat pasien BPJS RSCM mulai 10-14 setiap hari.
image
Kalau di dalam resep ada obat yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan atau stoknya sedang kosong atau anda malas mengantri (tapi di sini antri juga sih, tapi ga sampai jam-jaman) anda bisa menukarkan resep anda di Satelit Farmasi PT Kimia Farma Cabang RSCM. Letaknya di lantai 1 (dasar) Gedung URJT, disamping Lobby Utama RSCM tempat pendaftaran pasien. Sekali lagi ini bukan apotek RSCM tapi apotek milik PT Kimia Farma.
image

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Cerita Pasien, RSCM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s