Rawat Jalan Di Poliklinik Penyakit Dalam

Dalam proses penulisan, sedang penyempurnaan tulisan.

Keluhan
Kebetulan 2 minggu ini padat sekali jadwal harian saya di kantor pun banyak target demikian juga di rumah banyak acara rukun warga yang harus diikuti. Selain itu juga masalah rumah tangga dalam mengurus anak anak. Singkat kata dalam 3 hari ini saya mempunyai keluhan nyeri dada. Kebetulan saya adalah pengguna kartu askes. Akhirnya saya pun berobat ke puskesmas namun puskesmas tidak punya alat2 yang lengkap untuk memeriksa dan memastikan diagnosis penyakit saya. Nyeri dada seperti ditusuk jarum. Dokter puskesmas ingin merujuk saya ke RSUD anu. Namun karena satu dan lain hal saya minta dirujuk ke salah satu rumah sakit pemerintah. Pertimbangannya saya ada kenalan di rumah sakit tersebut dan lokasinya dekat kantor. Wah dokternya bilang tidak bisa, alur perjalanan pelayanan rujukannya harus ke RSUD itu. Bahkan setelah aku jelas kan juga dokter itu berkeras. Namun dengan menghiba akhirnya dikasih juga. Saya juga merasa sayang kalau meninggalkan pekerjaan.
image

Menikmati rawat jalan
Askes ternyata sudah beralih ke BPJS Kesehatan, ya iyalah, sejak 1 Jan 2014. Namun aku masih bisa menikmati layanannya seperti dulu. Now saya menjadi peserta BPJS Kesehatan secara otomatis.
15rb tagihan pemeriksaan Dokter puskesmas
75rb tagihan dokter spesialis ipd
75rb tagihan pemeriksaan ekg rekam jantung
51rb tagihan obat farmasi
445rb tagihan pemeriksaan laboratorium

Wah untung yaaaa jadi peserta BPJS Kesehatan.

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Cerita Pasien dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

