Penampakan Di Lorong RSCM

Sebenarnya emang gw lagi males nih disuruh ini dan itu namun apa mau dikata, kata dokter Jimly saya harus kerja lembur, besok Jumat adalah jadwal dr. Jimly untuk ngasih kuliah kasus pasien bedah ke mahasiswa.

“Siti, kamu seleseikan dulu ya file presentasi buat kasus pasien besok. Buat ngasih kuliah mahasiswa kedokteran, besok pagi jam 07.00 pagi. Saya pulang dulu mau praktek di rumah sakit sebelah ya.” Demikian kata dokter Jimly. ” Jangan lupa powerpoitnya diprint ya 2 kali!” Sambung dr Jimly.

Iya Siti baru ingat ada beberapa perbaikan dan tambahan foto dan gambar yang harus dimasukkan dalam presentasi. Buru-buru Siti menyeleseikan tugasnya. Berusaha agar tidak pulang lebih dari jam 18.00

Tepat jam 17.30 akhirnya tugasnya kelar, susunannya udah oke, warna warninya juga udah eye catching gitu, tapi memang kalau diburu-buru ada aja dejh kendala yang menyerang.

Ga tau kenapa itu printer Siti ga mau langsung ngeprint. Padahal dokter Jimly biasa ngasih mahasiswanya materi presentasi kasusnya untuk difotokopi.

Terpaksa kutak-katik dulu. Kabel printer ke komputer dicabut, kabel powernya juga. Baru disambung lagi, kedip-kedip tuh printer. Siti melihat ke ruangannya, udah sepi bangat, perasaan jadi merinding gimana gitu. Kayak ada yang lagi ngeliatin….

Akhirnya tuh printer mau ngeprint juga, beres dua kopi cetakan presentasi. Langsung Siti masuk ke ruang dr. Jimly buat naro USB dan cetakannnya. Matikan komputer dan lampu. Siti melihat jam tangan… Oh oh udah jam 17.45. Buru-buru dia sambar tas tangannya. Memakai jaketnya dan menuju mesin absen pegawai di ujung ruangan.

Udah mulai sepi……..

Dia menuju lorong, lho kok tumben sepi bangat. Biasanya masih rame jam segini. Ada banyak keluarga pasien yang jenguk. Lah kok ini sepi bangat?????

Ga da siapa-siapa

Bener ga da siapa

Benerannnn???

Coba lihat dekat tiang di lorong itu

WAaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Laaarrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Penampakan apaan tuh di RSCM

Penampakan apaan tuh di RSCM

Tulisan yang lain:

Hantu Tertangkap Kamera di Lift RSCM

13 Januari 2011

13 Januari 2011

Kamar Mayat RSCM

Anggrek berbunga di Pohon Asam seberang Kamar Mayat RSCM (Departemen Parasitologi FKUI)

Anggrek berbunga di Pohon Asam seberang Kamar Mayat RSCM

 

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Nondinas dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s