Jam Kerja Pelayanan PNS RSCM pada Puasa Bulan Ramadhan 1433 H

Pintu Gerbang RSCM 12 bym71

Pintu Gerbang RSCM 12 bym71

Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo Jakarta (RSCM) sebagai instansi pemerintah yang mempunyai hari kerja selama 5 hari seminggu mengalami perubahan jam pelayanan selama ibadah puasa. Jam kerja pegawai RSCM menurut surat edaran Direktur Operasional selama bulan puasa Ramadhan 1433 H (Bulan Juli – Agustus 2012) ditetapkan sebagai berikut :

Hari :
Senin s/d Kamis  :  pukul 07.30 – 15.00 WIB
Jumat                      :  pukul 07.30 – 15.30 WIB

Untuk kehadiran pagi ada waktu toleransi penyesuaian absensi sampai jam 08.00 pagi.

Sementara untuk yang kerja shift, perubahan jam kerja ini tidak berlaku. Untuk para pasien dan keluarga yang akan berobat di RSCM, pelayanan kesehatan di poliklinik, IGD dan ruang rawat RSCM berlangsung seperti biasa.

Demikian semoga informasi ini tidak salah tangkap.

Cuti Idul Fitri di RSCM

Agar khalayak ramai, masyarakat yang menjadi pelanggan RSCM terutama pasien, keluarga pasien dan relasi RSCM tahu bahwa pada musim Idul Fitri 1433 H atau tahun 2012 ini banyak dokter, perawat, tenaga paramedis, laboratirum, administrasi dan keuangan yang mengambil cuti. Kegiatan Pelayanan kepada masyarakat untuk selain IGD dan Rawat Inap Pasien ditutup secara resmi mulai tanggal 17 Agustus – 22 Agustus 2012. Dan baru buka lagi pada hari Kamis, 23 Agustus 2012.

Tanggal 13 -16 Agustus banyak juga yang mengambil cuti tahunannya. Juga pada hari Kamis – Jumat 23 -24 Agustus 2012. Jadi kalau mau normalnya benar maka baru pada Hari Senin, 27 Agustus 2012 pelayanan akan kembali seperti sediakala sebelum libur lebaran 2012.

Terima kasih.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di RSCM dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s