Antara Amel, Martabak dan Matahari

Sejak hari Selasa, 3 Juli 2012, suami Amel mengirim SMS terus, katanya mau ketemu hari Kamis, 5 Juli 2012, wah ada apakah. Apakah Amel perlu surat menyurat dinas, atau ada hal lain yang dibicarakan? Ataukah ada urusan gaji, uang makan atau remunerasi PNS yang macet? Ataukah ada urusannya dengan surat cuti dan lain sebagainya. Tak ada jawaban yang pasti dan kamipun sungkan menanyakan perihalnya kalau lewat SMS. Sementara komunikasi hanya via SMS HP.

Akhirnya pada hari Kamis pukul 10.00, suaminya Amel SMS lagi, katanya mengingatkan nanti siang sebelum Dzuhur mau ketemu. Ada acara atau tidak? Katanya. Kami jawab: Ya kalau dibilang ga ada ya ada kerjaan, tapi kan bisa ditinggal kalau cuma sebentar. Jangan lama-lama ya. Oh sang suami pun menjawab dan mengirimkan SMS balik, ah   paling cuma 15 menit.

Akhirnya ada SMS lagi, kali ini bilang Sang Suami sudah di depan kantor Koperasi, kami diminta turun menemuinya. Akhirnya kerjaan di kantor pun ditinggal.

Ternyata eh ternyata, apa yang terjadi saudara-saudari

wahai Bapak-ibu

dan Kakak sekalian

ternyata eh ternyata

Martabak Matahari dari Amel dan Zaldi

Martabak Matahari dari Amel dan Zaldi

Martabak Matahari dari Amel dan Zaldi dapat jempol BYMers

Martabak Matahari dari Amel dan Zaldi

Amel menitipkan kepada suaminya untuk mengantarkan makanan kepada para BYMers, hwahahaha, berbentuk martabak ala pizza. Judulnya Martabak Matahari yang yummmyyyyy. Para Bunda dan BYMers di lantai 5 pun bergembira ria. Terlihat banyak jempol dan jari yang siap menyantap sang Martabak Matahari. 2 thumbs up rasanya.

Untuk Amel dan Zaldi, terima kasih banyak dari para Bunda dan BYMers di sini, thanks a lot, mohon maaf lahir bathin, selamat berpuasa dan selamat mengurus dede bayi baru, hehe.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s