Keterlaluan, Anak Dilindas Truk 2x, Tidak Ada yg Peduli

Sebuah rekaman video CCTV tentang seorang anak di China usia 2 tahun saat kehilangan ibunya di suatu pertokoan dilindas kendaraan dua kali mengejutkan banyak pihak. Bukan saja karena ia menjadi korban tapi juga bagaimana ada 18 orang pejalan kaki dan pengendara kendaraan mobil dan motor yang tidak perduli. Anak tersebut saat kejadian sedang berjalan-jalan sementara ibunya sedang mengambil pakaian laundry.

Akhirnya hanya ada seorang pemungut sampah yang peduli dan menolongnya. Ibunya pun akhirnya datang. Saat ini kondisi sang anak masih kritis.

Betul-betul keterlaluan. Sebuah negara yang sakit.

Berikut link videonya di youtube :

Semoga menjadi perhatian kita dalam mengawasi anak.

Berita yang Diterjemahkan

Bocah perempuan tersebut tertabrak mobil van pada hari Kamis (13 Oktober 2011) di kota Fushan Guangdong, Hongkong China. Rekaman tersebut menunjukkan mobil van tersebut menabrak, melindas dan kemudian berhenti sejenak dengan tubuh sang bocah di bawahnya. Tak berapa lama kendaraan tersebut kembali melaju dengan melindas kaki sang Bocah. Astaghfirullah.

Video tersebut juga lalu merekam belasan orang yang lalu lalang, biker, peseda, ibu dan anak yang melihat gadis kecil tersebut namun tetap berjalan dan tidak berbuat apapun untuk menolong si gadis kecil. Akhirnya ada seorang pemulung sampah yang menolongnya. Kemudian mencari ibu sang anak dan ibunya kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun sayang anak tersebut yang bernama Yue-Yue (menurut Koran setempat) dinyatakan kritis dan batang otaknya dinyatakan mati. Namun masih dalam perawatan rumah sakit.

Dua orang penabrak dan pelindas anak tersebut sudah ditahan polisi China. Meskipun demikian hal tersebut telah menyulut kemarahan kalangan penduduk China. Mereka berpendapat saat ini orang mengacuhkan segala hal kecuali uang. Masyarakat sekarang sangat-sangat  kekurangan orang yang punya kebaikan hati dan kesadaran sosial terhadap lingkungannya.

anak dilindas tabrakan maut saiful jamil anak 2 tahun dilindas truk anak+dilindas+truk+orang+tidak+peduli+youtube  kecelakaan saiful jamil dan istrinya hantu cipularang km 97 anak dilindas truk cina bocah+dilindas+2x+di+china website tentang bocah cina yang dilindas 2 kali oleh truk video anak kecil tewas dilindas truk di cina video bocah dilindas dua kali dicina anak+dilindas pesantren kilat parapat 20111 saiful jamil kecelakaan youtube anak dilindas truk di cina selatan1 video bayi dilindas truk 2 kali kecelakaan maut saiful jamil dan istrinya

 

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Keterlaluan, Anak Dilindas Truk 2x, Tidak Ada yg Peduli

  1. Ping balik: Yue Yue Anak 2 Tahun Terlindas Mobil 2 Kali di China « DarmaOne's Weblog

  2. haney berkata:

    tdk masuk akal dan tidak punya hati…

  3. jadul berkata:

    mkan tuh duit cina bangsat… kafir semua looohhh kgak adayg pnya otak

  4. anton pakan berkata:

    Memang manusia puki kalian yang lewat….

  5. skater berkata:

    memang cina keparat , sadis ,tak punya hati nurani . khususnya untuk sopir truck yang berotak iblis.masa gak bisa ngeliat ada anak atau anjing yang lewat kayak melindas binatang aja . memang sangat kejam….

  6. Dony Saputra II berkata:

    sedih saya melihatxa!!

  7. nur berkata:

    Astagfirullahhalazim, tega nian kau keparat, benar2 g pnya hati nurani, emang di cina tuh seperti itu ya……!!! iiii…takut ah.. g mau ke cina, orang disana kejam….

    • Pegawai BYM berkata:

      Sakitnya Ananda Yue Yue, sakitnya kita in the bottom of humanity, di dasar sekali kemanusiaan. Namun perlu diketahui juga orang-orang se-antero China juga ikut mengutuk perbuatan sang sopir tersebut. Jadi hanya 20-an oknum China saja (yang nabrak dan hanya lalu lalang) yang tidak berperikemanusiaan

  8. Enda Yunda berkata:

    orang sma j dengan binatang dia perlakukan… mungkin yang nabrak anjing kali tu….

  9. cakWie berkata:

    njaluk di bakar urip2 iku !!

Komentar ditutup.