Rest Area Cipularang Km 97

<update berita> Kilometer 97 Tol Cipularang sekarang dikaitkan dengan film horor. Beritanya di sini: http://darma1.wordpress.com/2011/11/29/lokasi-kecelakaan-isteri-saipul-jamil-dijual-produser-fim/ <update berita>

Sejak kejadian yang menimpa artis Saiful Jamil saya mencari-cari foto Jalan Tol Cipularang yang kebetulan ada beberapa, kebetulan sebagai anggota atau member bayemz ada beberapa kegiatan di daerah Tasikmalaya yang kami tempuh melalui Tol Cipularang.

Ternyata kami sempat juga berhenti di Rest Area Tol Cipularang di Kilometer Km 97 pada hari Minggu tanggal 17 April 2011. Waktu itu pulang dari Tasikmalaya, sebagian penumpang ingin buang air kecil dan kebetulan beberapa waktu lagi akan salat  Dzuhur. Sebagiannya adalah saya tampilkan berikut ini:

Rest Area Km 97 Tol Cipularang

Parkir Mobil dan Restoran Rest Area Km 97 Tol Cipularang

Mau makan, beli minuman, ke toilet, solat, atau sekadar menatap pemandangan jalan, masjid, atau lingkungan seikitar yang asri bisa dilakukan di Rest Area Km 97 Tol Cipularang ini. Manstab.

Masjid Rest Area Km 97 Cipularang

masjidnya masih baru, kalau tidak salah, baru diresmikan pada Februari atau Maret 2011. Jadi masih bagus sekali.

Pemandangan Rest Area Km 97 Cipularang

Pemandangan Rest Area Km 97 Tol Cipularang

Pemandangannya menyedihkan, tidak tampak pohon-pohon besar, mungkin sebentar lagi akan jadi perumahan real estate ataupun lahan pabrik yang gersang.

pak Yeyi seorang member Bayemz sedang bergaya :

Foto satelit dari google earth tahun 2006, Rest Area Cipularang Km 97 tersebut belum ada, masih berupa tanah kosong. Foto ini menunjukkan daerah tersebut setelah 2 tahun resminya jalan tersebut beroperasi (tahun 2005, menyambut Konferensi Asia Afrika).

Rest Area Km 97 Cipularang 2006

Rest Area Km 97 Cipularang 2006

Foto satelit dari google earth awal tahun 2010 menunjukkan wilayah Rest Area Km 97 Cipularang Bandung Jakarta, sudah mulai tampak bangunan-bangunan dan tempat parkir, namun belum terlihat mesjid di Rest Area tersebut yang diresmikan pada Bulan Februari atau Maret 2011 lalu.

Rest Area Km 97 Cipularang 2010

Rest Area Km 97 Cipularang 2010

Klik di sini untuk tips-tips membawa kendaraan aman dan selamat.

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Jalan-jalan dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rest Area Cipularang Km 97

  1. Ping balik: Saipul Jamil Diperiksa Polisi Terkait Kecelakaan Maut | Pegawai BYM

  2. Mike berkata:

    Tempat ini bukan saja angker tetapi juga tempat dimana berkumpulanya perampok-perampok kelas kakap karena pihak keamanan disanapun adalah perampoknya dan juga penjahat yang suka merusak mobil yang diparkir disana. jadi untuk para pengunjung harap hati-hati dan jangan percaya sama bagian keamanan dan tukang parkir disana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s