Nyantai

Begini ceritanya, satu hari seminggu sesudah pesantren kilat Pak Dolan dari lantai 3 ditegur sama Jeung Batur:
Jeung Batur: Kemaren situ ikut pesantren kilat ya?
Pak Dolan : Iya Jeung. Mang napah?
Jeung Batur : Kayaknya ga ngefek deh ikut pesantren kilat?
Pak Dolan : Maksudnya Jeung?
Jeung Batur: Kok masih suka godain rekanan yang cewek sih.
Pak Dolan: Hlo kalo saya godain rekanan yang cowok, entu baru namanya pesantren kilatnya ga berhasil sama sekali Jeung.
Jeung Batur: #@%!??????? (Pak Dolan ada kelainan kaleeeee)

—–

Lain cerita lagi, Pak Dolan ketemu orang lantai 4 di Warung Nasi Goreng Kribo. Ngobrol deh mereka berdua sambil makan siang menghadap jalan kimia yang dilewati mahasiswa mahasiswi dan masyarakat.
Pak Dolan : Saya kalau ngelihat Ibu sama anaknya di jalanan, kalau ngeliat anaknya jadi ingat anak saya di rumah.
Orang Lt.4: Itu kalo lihat anaknya Pak, lah kalo ngeliat Ibu-ibunya Pak?
Pak Dolan : Oh kalo saya melihat ibunya, saya jadi lupa sama istri saya di rumah.
Wkwkwkwkwkwk

——

Gareng Bin Garong Bin Garing

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Nondinas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

