Lowongan RSCM 3 Juni 2011

Cipto Mangunkusumo Eye Center

Pusat Kesehatan Mata Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo

Informasi mengenai CPNS Kemenkes RI tahun 2012 klik penerimaan 1.416 CPNS Kemenkes RI 2012.

Untuk informasi lowongan kerja RSCM pada Juni 2012 bisa dilihat di lowongan kerja rscm 2012.

Informasi lowongan kerja rumah sakit 2013 klik di sini

Informasi Lowongan Kerja di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo:

Tenaga

1. Keperawatan (Kode: K) (Pendidikan: Ners, Akper, Akpernes)
2. Analisis Lab, Ass Apoteker, Rekam Medik, Teknisi Elektromedik / Refraksi Optision / radiografer / Fisioterapi (Kode: KM) (pendidikan S1 Fisika Medik, AAK, AkFAR, D3 Rekam Medik/D3 ATEM/D3 RO/APRO/AKFIS)
3. Administrasi / Keuangan (Kode: SA) Pendidikan: S2/S1/D3 Manajemen, S1/D3 Akuntansi/Keuangan, D3 RS, D3 Sekretaris, D3 Administrasi, SKM
4. IT (Kode IT) S1 TI / D3 TK / MI
5. Teknisi (Kode: TL) Pendidikan: D3 Teknik Listrik (arus kuat), D3 Mesin, S1 Teknik Mesin
6. Operator Telepon (Kode OT) Pendidikan: D3 Komunikasi

Syarat Khusus:
– Mampu Berbahasa Inggris (aktif), MS-Office/Access, Internet
– Kode: SA (S1/S2 Manaj) plus TOEFL 450

Syarat Umum:

1. WNI
2. Pengalaman Kerja min 1 tahun di RS/ Bidangnya
3. IPK Univ terakreditasi A> 2,5
4. IPK Univ Terakreditasi B > 3,0
5. Ijasah legalisir
6. SIP / Sertifikasi
7. Surat Keterangan Sehat Asli
8. FC Kartu Tanda Pencari Kerja (depnaker) dilegalisasi
9. FC SKCK (POLRES) dilegalisir
10. Pasfoto 4 x 6 (berwarna) 2 lbr
11. Fotokopi KTP
12. Umur maks. 35 tahun pada tanggal 1 Des 2011

Berkas lamaran dikirim melalui Kotak Pos 1086 JKT 10430. Paling lambat 10 hari setelah tanggal pengumuman.

Pengumuman Penerimaan Pegawai RSCM

Hari Sabtu, 18 Juni 2011 telah dilakukan ujian seleksi penerimaan pegawai RSCM yang diikuti oleh kurang lebih 500-an orang dari berbagai pendidikan dan profesi. Dari ujian tersebut kemungkinan akan direkrut oleh RSCM sebanyak 100 orang (20% dari pelamar pekerjaan RSCM). Kapan ya pengumumannya. Tunggu saja mungkin Juli nanti akan diumumkan oleh Bagian SDM siapa saja yang lulus ujian seleksi penerimaan pegawai RSCM.

Selamat menunggu, jangan lupa berdoa ya. Salammm

Iklan

Tentang Pegawai BYM

Situs ini adalah situs di luar pekerjaan dinas pegawai BYM, Jakarta Pusat. Hanya sekedar berbagi dan having fun kepada dunia
Pos ini dipublikasikan di Lowongan Kerja, RSCM dan tag . Tandai permalink.

42 Balasan ke Lowongan RSCM 3 Juni 2011

  1. rasi berkata:

    dear BYM,
    mau tanya soal loker RSCM 3 Juni 2011…untuk pengumuman kita lulus seleksinya bagaimana ya?
    dan kira-kira kapan pengumumannya?
    Terima kasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Rasi, Terima kasih atas komentarnya.
      Pengumuman lulus seleksi biasanya ditelpon oleh Bagian SDM RSCM. Kapan? Biasanya ditelpon dua minggu sesudah batas akhir pengiriman. Kami sendiri belum tahu pasti, kebetulan kami bukan orang SDM, tapi dari kegiatan sebelumnya biasanya dihubungi sebulan sesudahnya (atau minggu pertama Juli 2011 sudah ada proses lebih lanjut). Sabar menunggu ya.
      Salam dari Kami

      BYMers

  2. wahyu kristanto berkata:

    dear BYM
    untuk penerimaan pegawai berikutnya ada tidak?
    trimakasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Mas Wahyu Kristanto
      Terima kasih atas komentarnya, untuk jawaaban pertanyaannya yang saya tahu sesudah lebaran baru akan dibahas kembali untuk penerimaan. Sementara untuk yang saat ini, Bulan Juni 2011, penerimaan pegawai sudah sampai tahap wawancara dan tes psikotest yang diikuti oleh lebih kurang 66 orang. Kalau ada informasi lagi yang terbaru, Insya Allah akan kami sampaikan.
      Salam Sukses

  3. hasan sas berkata:

    katanya yang diterima 100 orang, kok yang sudah psikotest n wawancara cuma 66 orang

    • Pegawai BYM berkata:

      Mas Hasan Sas yang baik, Mungkin ada pertimbangan dari Bagian SDM, dalam hal financial dan kebutuhan lainnya. Atau ada beberapa peserta yang sudah dinyatakan lulus awal namun tidak mengikuti test atau menyatakan mundur/batal. Hehehe. Maklum kami bukan orang SDM.
      Terima kasih atas komentaranya

  4. lando aja berkata:

    udah ada bukaan baru belond untuk RScm ditunggu infona secepatmnya

    • Pegawai BYM berkata:

      Minggu kemarin (sehabis cuti Idul Fitri 1432 H) ada orientasi Pegawai Kontrak baru untuk unit-unit kerja RSCM. Dari Perawat, Apoteker, Administrasi, tenaga Lab, Keteknisian medik. Mungkin nanti Desember 2011 ada pembukaan lagi. Oh ya di RSCM ini ada beberapa penambahan, pengembangan unit kerja serta pembangunan unit baru atau Gedung baru. Pasti butuh tenaga SDM lagi. Nanti kalau ada saya akan Upload. Terima kasih Bp Lando Aja

  5. Sulis Tianingsih berkata:

    Yth, BYM

    saya mau tanya, apakah sudah ada lagi pembukaan lowongan untuk bagian analis laboratorium? kalau belum kapan ada pembukaan lagi? trims.. 🙂

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Sulis, untuk saat ini belum ada pembukaan lagi, nanti kalau ada akan kami kabari deh. Kami masih butuh banyak tenaga untuk memajukan kesehatan masyarakat terutama pasien-pasien yang datang ke RSCM. Tunggu saja ya

  6. Isti Wulandari berkata:

    Dear HRD dr. Cipto Mangun Kusumo Hospital…,, I’m proud so much with your Hospital and I hope can work there.. I’m a fresh graduate from Diponegoro University. May your hospital open recruitment for ners as soon as possible. Thank You..

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Isti Wulandari,
      First of all, congratulation of your graduation. This government hospital indeed need your skill and knowledge to develop and growth health care. FYI there are 85 beds that need nurses in A Building (for inpatient). If you wish to joint this gigantic hospital just send an applying letter to the Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Gedung Administrasi Lantai 7, Jalan Diponegoro No. 71, Salemba, Jakarta Pusat 10430. And if you lucky you will be among 5.3 thousand health officers that work in this largest Indonesian hospital
      Wassalam

  7. uus usniawati berkata:

    2012 katanya ada loker buat bidan,bnr ga..

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Uus Usniawati, Lowongan Kerja untuk Bidan di lingkungan RSCM akan ada dan dibuka pada sekitar Bulan April. Tapi ini belum pasti, nanti dikabari lagi via website jika ada pembukaan lowongan kerja lagi. Keep in touch. Salam Hangat

  8. friga berkata:

    apa ada lowongan di rscm untuk perawat untuk bln januari 2012?

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Friga, Belum ada informasinya mengenai pembukaan lowongan untuk RSCM, baik untuk perawat, Bidan, apoteker, asisten apoteker, SKM, sarjana ekonomi, sarjana teknik, radiografer, dll. Kalau mau telepon bisa menghubungi telepon SDM RSCM 021 7064 0726

  9. Aprilia berkata:

    Assalamu’alaikum wr, wb.
    kpd pegawai BYM yg terhormat… saya mau tanya, jika saya ingin mengupdate lowongan perawat RSCM terbaru bisa langsung di liat dimana?
    terima kasih…
    wassalammu’alaikum wr, wb.

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa’alaikum salam Aprilia
      Sejauh ini belum ada edaran dari Bagian SDM mengenai lowongan kerja PNS or Non PNS di RSCM. Kalau mau tanya langsung bisa ke nomor telepon SDM RSCM 021 70640726.
      Terima kasiy kembaliey

  10. ahmad jamalludin berkata:

    asalamualaiku,,,,,,,,,, salam hangat buat RSCM,,,,,,,
    Mau nanya,,,,, kalo pembukaan penerimaan lowongan kariawan RSCM suka berapa tahun sekali,??????
    makasih sebelumnya,,,,,,

    • Pegawai BYM berkata:

      Dear Ahmad Jamalludin,
      Walaikum salam
      Biasanya 1x setahun, terakhir pada Juni 2011, sampai sekarang belum ada pembukaan kembali. RSCM sejauh yang kami tahu butuh banyak pegawai Non PNS. Mungkin sebentar lagi akan ada pembukaan lagi.
      Sabar aja. Thank you
      Wassalam

  11. Ratna Sulistyoningsih berkata:

    Assalamu’alaikum Admin..
    Saya sdh coba hubungi no. SDM RSCM (021 7064 0726) namun tdk dapat dihubungi (selalu mailbox), adakah media atau no. telepon lainnya yg bs dhubungi??
    Saya mau tanya jg nih admin.. untuk analis Lab. ada lowongan ga dekat2 ini atau tahun ini (2012)??
    baik PNS maupun non-pns?
    mohon infonya Admin..
    Trims yah 🙂

    Warm Regards,
    Ratna Sulityoningsih

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa alaikum salam wr wb,
      Dear Ratna Sulistioningsih,
      Coba Hubungi hotline RSCM (021) 3918301 dengan nomor extension 5709 atau 5705 untuk ke Bagian SDM. Kalau lowongan saya belum ada kabar apa-apa untuk tahun ini. Baik untuk formasi PNS (yang pasti dari pemerintah pusat sedang ada moratorium yang tidak akan membuka penerimaan PNS selama 2011, now 2012 belum ada kabar) dan Non PNS.
      Setahu saya analis Laboratorium dibutuhkan di Gedung A Rawat Inap, Poliklinik Umum dan Subpsesialis, dan Instalasi Gawat Darurat yang semuanya itu di bawah pengendali Departemen Patologi Klinik RSCM Jakarta.
      Nanti kalau ada informasi lowongan kerja akan kami sampaikan di sini, Insya Alloh.
      Salam

  12. Anjar berkata:

    saya mau menanyakan kalu anda mau mengupdate loker terbaru diman ya mas?di website asli rscm ny apa gman mas?di tunggu ya mas

    • Pegawai BYM berkata:

      Terima kasih atas pertanyaannya Mas Anjar, kebetulan belum ada informasi lowongan pekerjaan dari bagian SDM saat ini. Kalu ada akan disampaikan di bym71.wordpress.com, juga biasanya di website resmi rscm di alamat http://www.rscm.co.id. Selamat menunggu ya, semoga kesempatan baik ada untuk Mas Anjar. Amin

  13. indah berkata:

    maaf,, kalau untuk bidan bagaimana ?
    terima kasih

    • Pegawai BYM berkata:

      Lowongan untuk tenaga Bidan biasanya dibutuhkan untuk pelayanan di Departemen Obstetri dan Ginekologi, tempat kerjanya di a) Gedung A RSCM lantai 2 atau b) di IGD RSCM lantai 3 serta c) di Poliklinik Kebidanan Gedung Rawat Jalan RSCM Lantai 1. Tahun ini (2012) ada pembukaan lowongan tenaga di Departemen Kesehatan. Sepertinya salah satunya adalah tenaga Bidan untuk RSCM

  14. anita berkata:

    Ass
    saya mau tanya apakah ada lowongan kerja untuk perawat sdh lulusan profesi tahun ini,dan apa saja persyaratannya.trim

    • Pegawai BYM berkata:

      Wa alaikum salam,
      Dear Anita, terima kasih sudah berkunjung. Kalau lowongan perawat untuk kepastiannya bisa telepon ke Bagian SDM ada atau tidaknya lowongan perawat (Telp SDM RSCM 021 7064 0726). Namun sebagai informasi saja Depkes tahun ini akan buka lowongan juga untuk tenaga perawat, mungkin pengumumannya akan keluar Bulan Juli 2012 ini.
      Mengenai persyaratan sama seperti yang tertulis di atas blog ini.
      Kalau ada informasi lagi akan kami sampaikan, terima kasih

  15. bknahli berkata:

    kalau untuk memasukkan lamaran dimana ya alamat hrd ny?

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth BKN Ahli@yahoo.com
      Kalau mau melamar ke RSCM dapat kirim surat, CV, ijazah, copy nilai IP, KTP dan lain-lain ke Bagian SDM RSCM, Jalan Diponegoro No. 71, Salemba, Jakarta Pusat 10430. dengan mencantumkan jabatan yang ingin dilamar (misal: Perawat, Bidan, Komputer, SKM, Gizi, Radiografer, Apoteker dll)

  16. shaafi berkata:

    MAU TANYA DONK, UNTUK SAAT INI ADA PEMBUKAAN UNTUK AHLI GIZI?

  17. doris berkata:

    saya sudah memasukkan lamaran ke RSCM, saya brharap dr bp/ibu bgn SDM, memberikan kesempatan untuk tes untuk menjadi karyawan di rscm, terima kasih

  18. dya berkata:

    ass,,
    saya mau tanya apakah ada loker untuk petugas poter?utk syaratnya apa saja ya?trims

  19. Ria Maria berkata:

    kapan ada loker lagi buat SKM??????

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Ria Maria, sepertinya lowongan kerja loker untuk SKM dibuka kembali Bulan Juni 2014. Tunggu saja ya. Salam

      • budi darmawan berkata:

        Apakah ada penerimaan perawat di RSCM untuk saat ini???

      • Pegawai BYM berkata:

        Yth Budi D, kami kurang tahu sepertinya sih belum ada pembukaan lowongan perawat tenaga honorer. Saat ini sedang penerimaan tenaga perawat CPNS. Ujiannya akan diadakan pada 3 Nov 2013 ini. Untuk lebih jelasnya bisa telepon ke sentral RSCM No 021 500135 minta disambungkan ke Bagian SDM. Terima kasih

  20. budi darmawan berkata:

    Apakah ada penerimaan perawat di RSCM untuk saat ini???

    • Pegawai BYM berkata:

      Yth Budi D, kami kurang tahu sepertinya sih belum ada pembukaan lowongan perawat tenaga honorer. Saat ini sedang penerimaan tenaga perawat CPNS. Ujiannya akan diadakan pada 3 Nov 2013 ini. Untuk lebih jelasnya bisa telepon ke sentral RSCM No 021 500135 minta disambungkan ke Bagian SDM. Terima kasih

Komentar ditutup.